Penerimaan Peserta Didik Baru Angkatan ke IX SMA NEGERI 2 PLUS Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan T.A 2020/2021


Salam Para Bintang

Semakin meningkatnya semangat siswa-siswi  ingin bersekolah di SMA terbaik yang bersifat Plus/Unggulan di berbagai Daerah adalah hal yang sudah taidak bisa dibantah lagi. Setiap awal tahun, pada penerimaan pesera didik baru, banyak siswa dari berbagai luar kota mencari sekolah terbaik. Khususnya kelas 9 SMP yang hendak melanjut ke jenjang SMA haruslah lebih mangambil sikap demi menunjang masa depannya. Buat adik-adik, saudara dan
orang tua yang memiliki putra/putri kesayangan yang ingin menjadikan anak-anak Bapak/Ibu menjadi anak yang disiplin dan semakin terlatih, pastilah meencari sekolah yang terbaik. 

Disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Penerimaan Siswa/i  Baru Kelas IX SMA Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Negeri 2 Plus Lintongnihutadi Kabupaten Humbang Hasundutan.

Untuk bersekolah dan masuk SMA Negeri 2 Plus Lintongnihuta adalah suatu kebanggan anak dan kebahagian orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Setiap orang tua berharap anak-anaknya berhasil di masa mendatang dan siap menantang dunia ini apalagi di era milenial sekarang dan era revolusi industri 4.0 yang akan kita sambut.
Mungkin masih banyak siswa/i luar daerah yang belum mengenal  SMA Negeri 2 Plus Lintongnihuta ya? Silahkan dilihat profil sekolahnya dulu ya.

Baca Juga:
8 SMA PLUS/UNGGULAN DI SUMATERA UTARA,PILIHAN UNTUK ADIK-ADIK KELAS 9 SMP

Sekarang akan dibuka pendaftarannya,silahkan dicek dan segera diperhatikan setiap syarat untuk bisa masuk asrama SMA Negeri 2 Plus Lintongnihuta, sebagai berikut:

Tonton Video ini: [Klik]

Persyaratan Umum
Silahkan dilihat di sini !


Hubungi kontak WA: jibang pardamean hutagaol (082163596296)
Untuk melihat pembahasan soal-soal Masuk SMA PLUS /UNGGULAN di sini: 

SOAL dan Pembahasan SOAL -SOAL Masuk SMA PLUS


Untuk informasi berikutnya akan diupdate setiap hari. Terimakasih telah berkunjung diblog ini.

sumber: http://smanegeri2lintongnihuta.sch.id

LihatTutupKomentar